2023 Ford Super Duty Debut Dengan Dua Mesin Baru, Musuh Bebuyutan Triton dan Hilux!

- Senin, 3 Oktober 2022 | 11:54 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

iNSulteng - Sering kali, sebuah kendaraan datang dengan pemikiran yang begitu matang sehingga kata-kata gagal untuk menangkap keunggulannya.

Sementara pujian itu biasanya diberikan untuk supercar dan kendaraan mewah, kita berbicara tentang Ford F-Series Super Duty 2023.

Ini adalah pickup tugas berat yang luar biasa yang melampaui ras spesifikasi tradisional dan menampilkan sejumlah peningkatan yang tidak hanya menjadikan ini Tugas Super yang paling mumpuni yang pernah ada, tetapi juga yang paling terhubung dan ramah pengguna.

Baca Juga: Harga Miring Toyota Urban Cruiser Hyryder Bisa Bikin Bangkrut Perusahaan?

Baca Juga: Tata Tiago EV Diluncurkan Harga Rp200 Jutaan, Bisa Bikin Toyota Raize Guling-Guling!  

Itu hanya menggores permukaan saat Ford berbicara dengan pemilik untuk menemukan titik masalah mereka dan menghasilkan solusi praktis. Ini menjalankan langkah dari dasar hingga teknologi tinggi, tetapi mereka menunjukkan mengapa Ford adalah merek truk terlaris di Amerika.

Pandangan yang Lebih Progresif pada Ford Tough yang Dibangun

Pickup Super Duty selalu mudah dikenali dari penampilannya yang kokoh dan itu tetap berlaku untuk model yang didesain ulang. Namun, seperti yang dijelaskan desainer pada pratinjau pers awal bulan ini, Super Duty 2023 mengadopsi pandangan yang lebih progresif pada Built Ford Tough.

Pengaruh F-150 segera terlihat karena truk ini memiliki desain yang lebih modern dan ramping. Mulai dari bagian depan, terdapat lampu depan minimalis yang kini disematkan dan dimasukkan ke dalam gril. Pembeli juga akan menemukan lampu LED daytime running baru berbentuk C, yang digaungkan dengan desain bentuk C serupa untuk lampu belakang.

Halaman:

Editor: Situr Wijaya

Sumber: Carscoops

Tags

Terkini

X