• Senin, 3 Oktober 2022

Mesinnya Sudah Injeksi! Daihatsu Taruna Di Banderol Rp60 Juta Saja?

- Kamis, 22 September 2022 | 21:40 WIB
Daihatsu Taruna (OLX)
Daihatsu Taruna (OLX)

iNSulteng - Daihatsu Taruna di perkenalkan pertama kali pada tahun 1999 sebagai penerus dari pendahulunya yaitu Daihatsu Feroza. Mobil ini sudah di lengkapi dengan 3 tipe mesin injeksi dan di banderol dengan harga terjangkau.

Daihatsu Taruna tampil dengan gagah karena memiliki tampilan mobil yang terlihat kokoh, Daihatsu Taruna sendiri memiliki banyak konsep modifikasi bagi anda yang senang dengan modifikasi.

Daihatsu Taruna hadir dengan beberapa tipe yaitu tipe CL, CX, CSX, CSR, FL, FX, FGX, FGZ dan Oxxy. Pada bagian interiornya Daihatsu Taruna memiliki tampilan interior yang tidak terlalu jadul serta kabin yang cukup nyaman.

Jika kamu menyukai track menantang dan ingin bertualan maka Daihatsu Taruna memiliki konsep gagah sehingga sangat cocok untuk di ajak berpetualang.

Pada bagian depannya Daihatsu Taruna tampil gagah dan tinggi. Untuk fitur yang ada pada bagian depan adalah Headlamp, Grilll yang sudah dilapisi dengan warna chrome, dan bumper yang sudah dilengkapi dengan foglamp.

Untuk fitur – fitur yang ada pada bagian belakang di antaranya adalah spoiler, lampu stop, wiper ban cadangan yang ditempelkan pada bagian belakang yang membuat tampilan belakang mobil ini terlihat gagah.

Beralih pada bagian interior Daihatsu Taruna memiliki tampilan interior yang tidak terlalu jadul dan nyaman untuk digunakan, disertai kapasitas kabin yang cukup luas.

Pada bagian dashbaordnya Daihatsu Taruna memiliki tampilan dashboard yang tidak terlalu jadul yang sudah dilengkapi dengan fitur seperti audio, AC, speedometer dan fitur – fitur lainnya.

Mesin Daihatsu Taruna sudah dilengkapi dengan 3 tipe mesin untuk mesin tipe pertama adalah tipe 1.6 liter karburato HD-Cr yang memiliki tenaga maksimal mencapai 94 Hp atau setara dengan putaran mesin 5.700 rpm, sedangkan untuk torsinya mencapai 127 Nm atau setara dengan putaran mesin 4.800 rpm.

Halaman:

Editor: Situr Wijaya

Tags

Terkini

X