Niat Buang Sial, Warga Cianjur Nyaris Menyusul Korban Dalam Pembunuhan Berantai

- Selasa, 24 Januari 2023 | 15:11 WIB
Foto para tersangka dari PMJ
Foto para tersangka dari PMJ

iNSulteng - Ujang Zainal adalah warga Cianjur yang nyaris menjadi korban pembunuhan dalam kasus pembunuhan berantai yang berlokasi di daerah Bekasi Cianjur.

Dikabarkan, Ujang nyaris menjadi salah satu korban dalam kasus pembunuhan berantai, karena meminum kopi sachet yang ditemukan istrinya di depan rumah.

Alhasil kopi yang ternyata sudah dibubuhi racun tersebut kemudian mengakibatkan Ujang Zainal sesak napas serta pusing, sehingga segera dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

Baca Juga: Diduga Lakukan Penculikan Anak, Wanita di Sorong di Bakar Hidup-hidup

Baca Juga: Polri kembali Gelar Hoegeng Awards, Ini 5 Ketegori yang di Perebutkan

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko dalam keterangannya menyebut, Ujang nyaris dibunuh dengan alasan untuk membuang sial setelah peristiwa pembunuhan di Bantargebang, Bekasi.

“Alasannya, hal tersebut dilakukan untuk membuang sial pasca kejadian pembunuhan di Bekasi, yaitu dengan cara membunuh orang yang bermusuhan dengan sang eksekutor, "terang Trunoyudo dalam keterangannya, seperti dikutip Insulteng dari PMJ, Selasa 24 Januari 2023.

Dijelaskannya, Ujang merupakan tetangga dari tersangka Solihin alias Duloh. Sementara perintah untuk membunuh Ujang yakni dari perintah tersangka Wowon alias Aki.

Baca Juga: Bantuan Armada Ambulance Noto Polres Buol Kembali di Apresiasi Warga

Halaman:

Editor: Eka Putra Budiana Datu

Tags

Terkini

X