Diduga Lakukan Penculikan Anak, Wanita di Sorong di Bakar Hidup-hidup

- Selasa, 24 Januari 2023 | 14:58 WIB
Foto Istimewa iNSulteng
Foto Istimewa iNSulteng

iNSulteng - Diduga lakukan penculikan anak, wanita di Sorong tewas dibakar massa oleh warga di Sorong Kota.

Kejadian pembakaran wanita yang diduga melakukan penculikan anak tersebut terjadi di Komplek Kokoda, Distrik Sorong Manue, Papua Barat Daya, Selasa 24 Januari 2023, sekitar pukul 06.30 WIT.

Wanita yang dibakar hidup-hidup tersebut pun dikabarkan meninggal dunia dengan cara di siram dengan bensin.

Baca Juga: Bantuan Armada Ambulance Noto Polres Buol Kembali di Apresiasi Warga

Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol Adam Erwindi menjelaskan, kejadian itu bermula saat ada salah seorang warga yang meneriaki korban dengan tuduhan penculikan anak. Sontak warga yang mendengar langsung menangkapnya dan menghajar.

“Jadi saat itu ada yang teriak penculik anak, Ada perempuan dituduh sebagai penculikan anak, karena lagi ramai di medsos, akhirnya sama masyarakat diamuk masyarakat, sempat ditelanjangi,” ungkapnya dalam keterangan resmi, Selasa 24 Januari 2023.

Menurutnya, Bhabinkamtinmas mendatangi ke lokasi kejadian, lalu memberikan pakaian kepada korban. Namun, saat korban ingin dibawa oleh petugas, ada warga yang tiba-tiba menyiram bensin hingga membakar korban.

Baca Juga: Polri kembali Gelar Hoegeng Awards, Ini 5 Ketegori yang di Perebutkan

“Terus dipakaikan baju dibawa, nah saat di bawa itu, kan digandeng, kan masa banyak . Tiba-tiba ada yang menyiram bensin. Terus dibakar. Hingga akhirnya di bawa ke rumah sakit dan meninggal dunia. (Selain korban-red) ada bbrp yang disiram bensin itu terbakar itu kena. Nanti saya pastikan lagi,” jelasnya.

Halaman:

Editor: Eka Putra Budiana Datu

Tags

Terkini

X